Titan Livescore
banner
Trending category
98

Mon, 02 Sep4 Min

Image Credit: None
Tag

15 Pemain Premier League yang Pindah Detik-Detik Terakhir Jendela Transfer


Jendela transfer musim panas 2024 akan ditutup malam ini. Simak 15 pemain Premier League yang kemungkinan bakal pindah di menit-menit terakhir, termasuk Jadon Sancho, Raheem Sterling, dan banyak lagi

Jendela transfer musim panas 2024 akan ditutup malam ini pukul 11 malam. Seperti biasa, hari-hari terakhir jendela transfer penuh dengan drama. Ada banyak pemain Premier League yang mungkin pindah sebelum tenggat waktu. Yuk, kita simak siapa saja yang bakal ganti kostum dan mungkin bikin kamu ketawa.

Jadon Sancho: Si Anak Emas ke Stamford Bridge?

Jadon Sancho Ternyata Rela Potong Gaji ...Jadon Sancho, yang selama ini terabaikan di Manchester United, mungkin akan pindah ke Chelsea. Dengar-dengar, ada kesepakatan pinjaman dengan opsi beli. Semoga Sancho bisa lebih bersinar di Stamford Bridge daripada di Old Trafford yang terasa seperti museum bola penuh kenangan.

Raheem Sterling: Jual-Beli Seperti Garasi

Raheem Sterling signs for Arsenal on ...Raheem Sterling, yang tidak laku-laku, mungkin akan meninggalkan Chelsea. Arsenal, Aston Villa, dan Crystal Palace sudah mengantre. Kalau enggak ada yang cocok, mungkin Sterling akan jadi bintang di pasar loak, jualan jersey bekas sambil nunggu tawaran.

Manuel Ugarte: Dari Paris ke Manchester

Diuntungkan usai Manuel Ugarte Resmi ...

Manchester United tampaknya siap mengumumkan Manuel Ugarte sebagai rekrutan baru. PSG mungkin bakal mencari pengganti dengan cepat, atau menambah bintang baru, seperti pembuka jasa pengantaran pizza—pesanan mereka akan segera datang.

Scott McTominay: Pizza dan Pasta di Napoli

Scott McTominay kemungkinan akan pindah ke Napoli. Semoga dia bisa menyesuaikan diri dengan makanan Italia seperti pizza dan pasta. Kalau gagal, setidaknya dia bisa belajar membuat spaghetti bolognese yang enak.

Carlos Soler: Pindah ke West Ham, Buka Cabang di London

West Ham sign Carlos Soler on loan from ...Carlos Soler dikabarkan akan bergabung dengan West Ham. Semoga dia tidak hanya menjadi korban cuaca London yang bisa bikin keringetan lebih dari latihan sepak bola.

James Ward-Prowse: Pinjam ke Nottingham Forest

complete signing of James Ward-ProwseJames Ward-Prowse mungkin akan dipinjamkan ke Nottingham Forest. Semoga dia bisa menambah warna di lapangan dan bukan sekadar pelengkap di koleksi kartu kuningnya. Di hutan juga ada banyak rahasia!

Nayef Aguerd: Spanyol, Stok Baru

Nayef Aguerd - Half Season Highlights ...Nayef Aguerd kemungkinan besar akan pindah ke Real Sociedad. Semoga dia bisa jadi bintang di La Liga dan bukan hanya wisatawan di Spanyol.

Ivan Toney: Berhijrah ke Arab Saudi

Ivan Toney completes move to Al-Ahli ...Ivan Toney akan bergabung dengan Al Ahli. Selamat tinggal cuaca dingin Inggris, halo gurun pasir yang panas! Semoga Toney menemukan cara baru untuk mencetak gol tanpa terjebak di antara unta dan duna pasir.

Victor Osimhen: Napoli ke Chelsea, Duel Menu Baru

Victor Osimhen deal ...Victor Osimhen juga jadi incaran Chelsea. Semoga dia bisa beradaptasi di Stamford Bridge. Kalau tidak, dia mungkin bisa jadi chef di restoran Chelsea—setidaknya ada kesempatan untuk menciptakan menu yang enak.

Armando Broja: Menunggu di Ipswich Town

AC Milan Kembali Menyalakan Minatnya ...Armando Broja, yang sempat gagal di Ipswich Town, kabarnya akan kembali. Semoga kali ini medical check-up-nya tidak bermasalah. Kalau tidak, mungkin dia akan berlatih memanjat tangga dari lantai bawah.

Giovani Lo Celso: Balik ke Betis, Kenangan Lama

Real Betis Resmi Permanenkan Giovani Lo ...Giovani Lo Celso akhirnya meninggalkan Tottenham dan kembali ke Real Betis. Semoga dia bisa menunjukkan performa terbaik dan bukan hanya jadi bintang di pertandingan-pertandingan kenangan.

Orel Mangala: Everton, Minuman Baru

Orel Mangala: Everton sign Lyon ...Orel Mangala dikabarkan akan dipinjamkan ke Everton. Semoga dia bisa memberikan harapan di lini tengah Everton, bukan hanya sebagai bahan untuk membumbui cangkir teh mereka.

Nat Phillips: Dari Liverpool ke Derby County

20 Facts About Nat Phillips - Facts.netNat Phillips bakal pindah ke Derby County. Semoga dia bisa menunjukkan kemampuannya dan bukan hanya jadi tambahan pemain di Derby County yang baru promosi.

Frank Onyeka: Pindah ke Augsburg, Jaga Penampilan

Brentford: Frank Onyeka joins Augsburg ...Frank Onyeka bakal dipinjamkan ke Augsburg. Semoga dia bisa menjaga performa terbaik di Jerman dan bukan hanya jadi figuran di pertandingan-pertandingan.

Jayden Meghoma: Gabung Brentford, Ikuti Jejak Baru

Brentford sign Jayden Meghoma ...Jayden Meghoma bakal bergabung dengan Brentford. Semoga dia bisa memberikan kejutan dan bukan hanya jadi penambah pemain di Bees.

Jadi, siap-siap untuk berita transfer yang bikin geleng-geleng kepala dan mungkin juga ketawa terbahak-bahak! Pantau terus, dan nikmati drama transfer yang belum pernah kamu saksikan sebelumnya.

Sumber gambar : iNews, BBC



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.