Titan Livescore
banner
Trending category
128

Tue, 09 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

7 Negara Lolos ke Perempat Final Copa America 2024: Uruguay dan Panama Terbaru yang Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

Image USA TODAY Sports via Reuters Con/Mark J. Rebilas

Image: copaamerica.com

Image: Reuters/Jay Biggerstaff



Fase grup Copa America 2024 hampir berakhir dengan 7 negara telah memastikan diri melangkah ke perempat final. Uruguay dan Panama menjadi dua negara terbaru yang meraih tiket perempat final setelah hasil pertandingan terakhir mereka.


Uruguay tampil mengesankan di Grup C dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Kemenangan terakhir mereka, yang dipimpin oleh Federico Valverde, memastikan posisi juara grup. Dalam laga fase grup terakhir, Uruguay berhasil mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat di Stadion Arrowhead, Kansas City, Selasa (2/7) pagi waktu Indonesia.


Panama juga berhasil lolos ke perempat final dengan menempati posisi runner up Grup C. Pada laga terakhir, Panama mengalahkan Bolivia dengan skor 3-1, memastikan tiket ke babak selanjutnya dengan mengungguli Amerika Serikat dalam perebutan posisi kedua grup.


Sebelum Uruguay dan Panama, lima negara lain telah lebih dulu memastikan tiket perempat final. Mereka adalah Argentina, Venezuela, Kolombia, Kanada, dan Ekuador. Argentina meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Amerika Serikat dalam laga penting yang berlangsung di Kansas City.


Perebutan Tiket Terakhir

Tiket terakhir ke perempat final masih diperebutkan oleh Brasil dan Kosta Rika. Pertandingan penentuan akan berlangsung Rabu (3/7) pagi waktu Indonesia. Brasil sementara ini menempati posisi runner up Grup D dengan empat poin, sementara Kosta Rika berada di posisi ketiga dengan satu poin. Kosta Rika masih berpeluang lolos jika berhasil mengalahkan Paraguay dan Brasil tumbang dari Kolombia.


Daftar 7 Negara Lolos ke Perempat Final Copa America 2024:


Argentina

Venezuela

Kolombia

Kanada

Ekuador

Uruguay

Panama

Kesimpulan


Copa America 2024 semakin seru dengan tujuh tim yang telah memastikan tempat di perempat final. Perebutan tiket terakhir antara Brasil dan Kosta Rika akan menjadi laga yang menentukan. Jangan lewatkan update selanjutnya dari turnamen bergengsi ini.


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.