Titan Livescore
banner
Highlight category
134

Thu, 03 Jul3 Min

Image Credit: None
Tag

8 Pemain Muda yang Bakal Moncer di Babak 8 Besar Euro 2024

Babak 8 besar Euro 2024 akan dimulai Jumat, (5/7/2024. Tidak ada kejutan yang terjadi. 


Babak perempat final Euro 2024 akan mempertemukan, Jerman vs Spanyol, Portugal vs Prancis, Inggris vs Swiss dan Turki vs Belanda. 


Empat pertandingan di babak perempat final Euro 2024 memiliki 8 pemain yang bakal moncer yang perlu kamu ketahui. Yuk simak artikelnya. 



  1. Cole Palmer

Pemain tengah serang ini menjadi bintang Chelsea musim 2023/24 dengan kontribusi konsisten dalam mencetak 25 gol dan 15 asis dalam 45 penampilannya. 


Pemain yang dipanggil 'Cold Palmer” menjadi ancaman serius lini belakang bagi lawan-lawan Inggris di Euro 2024. 


Meski baru diturunkan dua kali di Euro 2024, Palmer layak mendapatkan menit bermain dari Gareth Southgate di babak 8 besar Euro 2024. 



  1. Bradley Barcola

Pemain Paris Saint-Germain memiliki gaya bermain cepat. Barcola mencatat 5 gol dan 9 asis dalam 39 penampilan. Pemain kelahiran 21 September 2021 memiliki kemampuan menyerang dari kedua sisi sering yang membuat bek lawan kewalahan. 


Kemampuan eksploitatif di sisi kanan maupun kiri menjadikannya salah satu pemain muda yang penuh potensi di Euro 2024. Didier Deschamps perlu mempertimbangkan pria berusia 23 tahun menjadi tandem Kylian Mbappe di lini depan saat bersuat Portugal di babak 8 besar Euro 2024. 




  1. Maximilian Mittelstädt

Sebagai salah satu bek kiri terbaik Bundesliga musim 2023/24, Mittelstädt telah bermain 3 laga bersama Jerman di putaran final Euro 2024. 


Pria berusia 27 tahun berhasil melakukan 3 tekel, 11 recovery dan 6 clearance dalam tiga pertandingan. Statistik ini membuatnya menjadi pemain Jerman terbaik ketiga dalam menjaga pertahanan setelah Tah dan Rudiger. 



  1. Jeremie Frimpong

Setelah musim spektakuler dengan Leverkusen. Frimpong  baru tampil 2 pertandingan di Euro 2024. Ronald Koeman layak mencoba duet Frimpong & Denzel Dumfries di sisi kanan agar berkontribusi signifikan dalam serangan timnya.


  1. João Neves

Wonderkid terbaru Portugal, Neves, menunjukkan kematangan dan karakter luar biasa sebagai gelandang serba bisa yang cepat mendapatkan kepercayaan rekan-rekan setimnya di Portugal.


  1. Lamine Yamal

Pemain sayap kiri muda dari Barcelona ini telah mencuri perhatian di Euro 2024 dengan penampilannya yang magis dan menghibur, memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang tampil di babak final Euro.


Belum pernah absen dalam 4 pertandingan di putaran final Euro 2024. Tercatat telah memberikan 2 assist dalam 266 menit bermain bersama La Furia Roja. Luis de la Fuente akan mempertahankan satu pos di sisi kiri untuk pemain berusia 17 tahun itu. 


  1. Ruben Vargas

Meskipun dianggap sebagai opsi cadangan awalnya, Vargas telah menunjukkan kemampuannya sebagai gelandang serang untuk Swiss di Euro 2024 dengan penampilan impresifnya. 1 gol indahnya membawa La Nita lolos ke babak 8 besar Euro 2024. 


  1. Arda Güler

Bakat muda dari akademi Fenerbahçe ini telah membuat dampak signifikan Turki di Euro 2024. Berkat kreativitasnya, dribbling halus, dan 1 gol yang luar biasa mampu mengantarkan Ay-Yıldızlılar ke babak 8 besar. 



8 pemain ini layak menjadi pilihan oleh pelatih yang timnya akan bermain di babak 8 besar Euro 2024. 


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.