Titan Livescore
banner
Highlight category
156

Mon, 01 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Ayo Gabung di Kontestan (Kontes Tebak Skor Titan) Sekarang dan Menangkan Berbagai Hadiahnya

Cuma di KONTESTAN kalian bisa dapat hadiah mingguan dan bulanan tanpa dipungut biaya!


Sebagai ‘Si Paling Bola’ pasti Anda selalu punya insting dalam menebak hasil akhir atau skor pertandingan dong? Tapi, pernahkah Anda menjajal kemampuan tersebut dalam suatu kompetisi atau periode tertentu untuk bersaing mengumpulkan poin terbanyak bersama para pecinta bola lainnya yang mengaku ‘Si Paling Bola’? 


Kalau belum mungkin ajang tebak skor cerita dari Titan Livescore ini boleh Anda coba. Selain tanpa dipungut biaya! Kontes ‘seru-seruan’ bagi bola mania ini juga akan lebih mengasyikan dikarenakan untuk bisa menebak dengan akurat, Titan Livescore melengkapi situsnya dengan adanya live statistik pertandingan. Tentunya ini akan menjadi modal penting Anda dalam memprediksi hasil dari setiap pertandingan. Bekerja sama dengan provider penyedia jasa live static match ternama, seluruh data yang ditampilkan dijamin tercepat dan akurat. Kerennya lagi, setiap pengunjung website : www.titanlivescore.com dapat mengakses data-data tersebut secara cuma-cuma loh!


Lalu, kira-kira bagaimana cara ikut serta dalam KONTESTAN (Kontes Tebak Skor Titan)?


Caranya mudah saja. Anda hanya perlu melakukan register di Titan Livescore, setelah itu segera buat akun dan lengkapi beberapa persyaratannya. 


Apa saja hadiah yang bisa didapatkan dari KONTESTAN (Kontes Tebak Skor Titan)?


Hadiah akan diberikan setiap 1 minggu 1 kali dan setiap 1 bulan 1 kali, masing-masing periode kontes akan mengumumkan 5 orang pemenang. Hadiah dapat berupa barang maupun uang cash. 


Apakah KONTESTAN (Kontes Tebak Skor Titan) termasuk kategori perjudian?

Bukan. Kami sangat menolak praktek perjudian dan perlu diketahui semua kontes tebak skor yang dijalankan tidak ada proses pasang taruhan.



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.