Titan Livescore
banner
Trending category
308

Wed, 15 Aug3 Min

Image Credit: None
Tag

"Gaya Super Seksi AnneKee Molenaar: Model Cantik yang Bikin Netizen Terpukau!"

Halo, sobat bola! Ada kabar terbaru dari dunia sepak bola, dan kali ini kita akan ngobrol tentang AnneKee Molenaar, istri Matthijs de Ligt yang baru saja bergabung dengan Manchester United. Bukan cuma Matthijs yang bikin headline, tetapi AnneKee juga punya cerita menarik yang tidak kalah seru! Yuk, simak lima fakta keren tentang AnneKee yang bikin kita semua pengen ikutan hits!

1. Model Fashion yang Bikin Netizen Terpesona

Siapa sih AnneKee Molenaar? Dia adalah model cantik asal Belanda yang bikin banyak orang ngiler dengan gaya fashion-nya. Dengan pengikut Instagram hampir 400 ribu, dia jelas bukan kaleng-kaleng! Gaya berpakaian AnneKee selalu on point, dan dia sering muncul di majalah fashion kayak Vogue versi Belanda. Jadi, kalau kalian pengen tahu tren fashion terbaru, follow aja Instagram-nya.

2. Keluarga Sepak Bola, Jadi Bakal Nambah Bakat?

Ternyata, keluarga AnneKee Molenaar ini juga nggak jauh-jauh dari sepak bola. Ayahnya, Keje Molenaar, adalah mantan pemain sepak bola yang pernah mengisi line-up Ajax dan Feyenoord. Kece bangetkan? Dan adiknya, Jip Molenaar, juga main bola di level amatir. Kayaknya, kalau AnneKee buka sekolah sepak bola, bisa jadi kelasnya penuh dengan bintang-bintang masa depan.

3. Cinta Dari Amsterdam Sampai Manchester

Kisah cinta AnneKee dan Matthijs de Ligt ini mirip film drama komedi. Mereka mulai pacaran waktu masih remaja di Amsterdam pada tahun 2018. Saat itu, Matthijs masih bermain di Ajax dan AnneKee masih berjuang di dunia modeling. Setelah 5 tahun pacaran dan berpindah-pindah negara, mereka akhirnya menikah sebelum Euro 2024. Lucunya, pada hari pernikahan mereka, Matthijs harus balik ke kamp pelatihan Belanda untuk pertandingan persahabatan melawan Islandia. Kayak drama Korea, tapi ini nyata.

4. Pernikahan yang Jadi Drama Serial

Ngomongin soal pernikahan, ada cerita lucu nih. AnneKee dan Matthijs awalnya mau menikah pada akhir Mei, bertepatan dengan ulang tahun mereka. Tapi, karena Matthijs bakal main di final Liga Champions, mereka terpaksa harus reschedule. Akhirnya, mereka menikah sebelum Euro 2024, dan Matthijs harus bolak-balik ke kamp pelatihan. Bayangkan, pernikahannya harus berantakan demi bola! Untungnya, mereka tetap bahagia dan penuh cinta meskipun banyak drama.

5. Teman Dekat dengan WAGs Keren Lain

Ternyata, AnneKee juga teman dekat Mikky Kiemeney, istri Frenkie de Jong. Frenkie dan Matthijs pernah main bareng di Ajax, jadi hubungan ini jadi tambah seru. Mikky Kiemeney, yang juga sering jadi sorotan di media sosial, adalah teman dekat AnneKee. Jadi, ada kemungkinan besar AnneKee bisa “ngajak-ngajak” Mikky untuk mempengaruhi Frenkie agar mau gabung ke Manchester United. Wah, kalau Frenkie ikut, bisa jadi pesta bola makin seru, ya!

Sumber : instagram.com/annekeedeligt/, hawtcelebs.com, The Sun, MAN MAN

0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.