Titan Livescore
banner
Trending category
100

Mon, 02 Sep2 Min

Image Credit: None
Tag

Harry Maguire Kepergok Main Bingo di Liburan Murah: Pengalaman Tak Terduga di Haven Holiday Park

Harry Maguire, bek Manchester United yang bergaji £190 ribu per minggu, mengejutkan pengunjung Haven Holiday Park dengan tampil di acara bingo. Baca selengkapnya tentang kejadian tak terduga ini.

Apa yang dilakukan Harry Maguire, bek Manchester United, di akhir pekan Bank Holiday? Ternyata, bukan keliling dunia atau menginap di resor mewah, tapi main bingo di Haven holiday park seharga £82 semalam! Ya, benar-benar tidak ada yang menyangka. Bayangkan wajah para liburaners yang bengong melihat bintang bola gajinya £190 ribu per minggu, tiba-tiba nongol di ruang bingo di Prestatyn, Wales Utara.

Harry Maguire Tampil di Ruang Bingo: Satu Lagi Kejutan dari Si Bek Kelas Dunia

Man Utd star Harry Maguire plays bingo ...Setelah bermain 79 menit dalam kekalahan United 2-1 dari Brighton, Maguire, 31 tahun, memutuskan untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk lapangan hijau dan menggantinya dengan... bingo? Iya, si Harry, ditemani adik laki-lakinya Laurence, 27 tahun, yang juga seorang bintang di MK Dons, serta istrinya, Fern, memutuskan bahwa akhir pekan Bank Holiday adalah waktu yang tepat untuk... ya, menukar boots sepak bola dengan kartu bingo.

Gratisan? Ini Pasti Prank

Haven holiday park ...Jenny Holt, seorang holidaymaker, menceritakan pengalamannya yang tak terlupakan di What's The Jam: “Kami ditawari minuman gratis, awalnya kami pikir ini cuma acara ulang tahun spesial atau apa, sampai kami lihat ada yang mirip keluarga Harry Maguire!” Tidak hanya itu, ketika Jenny dan keluarganya diminta oleh staf Haven untuk pindah tempat duduk, ternyata semua itu disiapkan khusus untuk Maguire dan keluarganya. Ah, pantas saja.

Kejutan untuk Penggemar: Harry Maguire di Tengah Keceriaan Bingo

Man Utd star Harry Maguire plays bingo ...Saat Maguire masuk ke live lounge, semua orang langsung syok. Anak-anak melompat-lompat kegirangan, atmosfer berubah drastis. “Anak-anak saya dan anak teman saya sangat gembira karena mereka penggemar berat Manchester United dan Maguire adalah pemain favorit kami. Kami benar-benar tidak percaya mata kami,” kata Jenny sambil tertawa.

Harry kemudian meluangkan waktu untuk berfoto dan menandatangani kaos untuk para penggemarnya. Ini bukan sekadar selebriti biasa, ini Harry Maguire, guys! Jadi kalau kalian mengira bisa kabur ke tempat yang tenang tanpa bertemu siapa-siapa... pikir lagi.

Tak Ada yang Tak Mungkin, Bahkan Bingo Bareng Harry Maguire

news - What's The JamJadi, kalau lain kali kalian ke Haven holiday park, jangan lupa bawa kartu bingo kalian. Siapa tahu, kalian juga bisa main bingo bareng Harry Maguire! Dan yang pasti, pastikan kalian siap-siap kaget. Karena, ya, siapa tahu pemain bola gaji £190 ribu per minggu ternyata suka bingo di liburan murah, bukan?

Sumber gambar : AllFootball, Daily Mail



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.