Titan Livescore
banner
Highlight category
99

Fri, 16 Aug3 Min

Image Credit: None
Tag

Jens Raven Ngobrol Santai dengan Calvin Verdonk: Misi Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang Bikin Penasaran Nitizen Indonesia

Jakarta, 14 Agustus 2024 – Siapa bilang dunia sepak bola cuma serius-serius aja? Jens Raven, striker naturalisasi yang bikin heboh Timnas Indonesia U-19, kini lagi sibuk ngobrol-ngobrol santai dengan Calvin Verdonk. Iya, Calvin Verdonk yang baru-baru ini jadi WNI dan siap banget bersaing di kualifikasi Piala Dunia 2026. Ayo, kita intip cerita lucu di balik persiapan mereka!

Jens Raven, si pemuda Belanda yang baru-baru ini bikin geger dengan empat gol dan dua assistnya di Piala AFF U-19, kini punya temen ngobrol seru, Calvin Verdonk. Verdonk ini sih emang baru aja dapet paspor Indonesia, tapi udah lama akrab dengan Jens. Bayangkan, mereka berdua ngobrol sambil makan bakso atau minum es teh manis, ngumpul-ngumpul sambil bercerita tentang pengalaman lucu mereka selama proses naturalisasi. 

"Ngobrol sama Calvin itu kayak nonton stand-up comedy," kata Jens dengan tertawa. "Dia selalu punya cerita konyol tentang bagaimana rasanya jadi WNI dan adaptasi di Timnas. Kadang-kadang, rasanya kayak denger cerita dari teman lama yang udah lama gak ketemu."

Calvin Verdonk: Si Bek Kiri dengan Cerita Lucu

Calvin Verdonk, si bek kiri yang baru dapat paspor Indonesia, juga nggak kalah seru. Dia sering bercerita kepada Jens tentang kesan pertama kali jadi warga negara Indonesia. Katanya, “Proses naturalisasi itu kayak nyoba makanan baru. Awalnya aneh, tapi lama-lama jadi ketagihan!” Verdonk juga suka banget curhat tentang makanan Indonesia yang bikin dia ketagihan.

Kalau kalian mikir, proses naturalisasi itu kayak di film action dengan banyak drama, nah, ternyata ini lebih mirip film komedi dengan adegan lucu! Calvin juga sering cerita tentang bagaimana dia belajar bahasa Indonesia, dan nggak jarang salah ucap sampai bikin teman-temannya ngakak.

Rafael Struick: Teman Curhat yang Selalu Bikin Ngakak

Rafael Struick, si penyerang yang udah lebih dulu jadi WNI dan memiliki 15 penampilan bersama Timnas Indonesia, juga ikut meramaikan obrolan. Struick ini ternyata juga punya banyak cerita lucu tentang proses adaptasinya. Dia sering banget cerita tentang kebiasaan-kebiasaan baru yang dia temui, seperti bagaimana dia harus belajar cara makan dengan tangan atau menyesuaikan diri dengan budaya lokal.

“Saya sering ngobrol dengan Rafael juga,” kata Jens. “Dia tuh orangnya konyol, selalu punya cerita-cerita lucu tentang bagaimana rasanya jadi bagian dari Timnas Indonesia. Sering kali, dia sampai bikin kita ngakak bareng!”

Sementara Jens dan Calvin sibuk ngobrol dan ketawa-ketawa, Timnas Indonesia juga sudah siap dengan jadwal yang padat. Mereka bakal melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 dan menjamu Australia pada 10 September 2024. Nggak sabar deh pengen lihat bagaimana Jens dan Calvin bakal tampil di lapangan!

“Kalau kita punya semangat ngobrol kayak gini, pasti di lapangan juga bakal seru!” ujar Jens dengan semangat. “Kalau kita udah siap, pasti bakal bikin lawan keder!”

Timnas U-20: Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Sementara itu, Timnas U-19 yang akan berganti nama jadi Timnas U-20 juga siap menunjukkan aksi terbaik mereka. Mereka bakal jadi tuan rumah dalam kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dan bersaing dengan Timor Leste U-20, Yaman U-20, dan Maladewa U-20 dari 25-29 September 2024. Momen ini pastinya bakal jadi ajang seru untuk melihat bagaimana para pemain muda Indonesia beraksi di depan publik!

Nah, itulah cerita seru dan konyol dari obrolan antara Jens Raven dan Calvin Verdonk! Mereka berdua bikin suasana jadi ceria dengan cerita lucu dan pengalaman unik mereka. Semoga dengan semangat dan humor ini, Timnas Indonesia bisa memberikan penampilan yang terbaik dan membuat kita semua bangga. Yuk, terus dukung Timnas Indonesia dan siap-siap ketawa bareng di setiap laga.

Butuh analisis dan data terkini? DapatkanINFO STATISTIK PERTANDINGAN terbaru di situs kami! Nikmati data lengkap, statistik mendalam, dan analisis yang membantumu memahami lebih baik setiap pertandingan. Klik sekarang untuk informasi yang lebih akurat dan up-to-date. IkutiTEBAK SKOR BERHADIAH di situskami dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik! Tanpa biaya, tanpa judi, hanya keseruan dan kesempatan untuk menang. Kunjungi situs kami sekarang untuk bergabung dan tunjukkan kemampuan menebak skor pertandingan.

Sumber gambar : SinPo.id, PALPRES.com



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.