Titan Livescore
banner
Trending category
87

Sat, 03 Aug2 Min

Image Credit: None
Tag

Menguji Skuad Baru Bayern Munchen dengan Tottenham Spurs

Malam ini kita mau ngomongin tentang pra musim, khususnya Bayern Munich yang bakal ngelawan Tottenham Hotspur, atau yang biasa kita sebut, 'ayam sayur'! Wah, udah kebayang, kan, serunya?

Kenapa Tottenham disebut ayam sayur? Karena tiap kali tanding, bukannya jadi jagoan, malah jadi lauk. Fans Spurs di sini nggak ada, kan? Kalau ada, maaf ya, tapi kenyataannya begitu. Tahun ini katanya mereka punya pemain baru yang bakal ngubah segalanya, tapi ya kita tahu lah, ujung-ujungnya tetap jadi 'ayam sayur.

Bayern Munich, di sisi lain, bawa skuad baru yang katanya bakal ngedominasi Eropa lagi. Setiap kali Bayern beli pemain baru, fans Bayern bilang, 'Tahun ini pasti treble lagi!' Tapi kita tahu, yang lebih sering treble itu justru harapan fans, bukan prestasi.

Pra musim ini Bayern bakal nguji skuad barunya lawan Spurs. Ini kayak anak sekolah yang baru beli buku baru terus diuji dengan soal-soal gampang. Kalau Bayern menang, ya biasa aja, tapi kalau kalah... wah, itu baru berita besar! Berita besar kayak nasi padang bungkus komplit, haha.

Pertandingan pra musim itu seru banget karena kita nggak tahu bakal ada drama apa. Bisa jadi ada pemain yang tiba-tiba jadi jago atau ada yang cedera gara-gara kesandung bola. Pra musim tuh kayak sinetron, penuh kejutan dan plot twist.

Bayangin kalau pemain Bayern disuruh makan di warung padang. Mereka pasti bingung, 'Kenapa makanannya pedes semua?' Sementara pemain Spurs mungkin mikir, 'Ini nasi atau bola? Kok bisa ditendang?' Haha.

Fans Bayern pasti udah siap-siap nyindir fans Spurs kalau menang. 'Kalian nggak pernah berubah, ya, selalu jadi ayam sayur.' Tapi kalau Spurs menang, fans Spurs bakal teriak, 'Lihat, ayam sayur juga bisa menang.


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.