Titan Livescore
banner
Fans category
459

Thu, 14 Aug2 Min

Image Credit: None
Tag

Pesona WAGs Pemain BRI Liga 1 yang Bikin Keringetan

Mari kita bahas tentang WAGs. Kalian udah pada tahu belum WAGs itu apa? Jadi, WAGs itu singkatan dari Wives and Girlfriends. Buat kalian yang hidupnya cuman diisi dengan nonton pertandingan bola, kenapa nggak sekalian nonton kehidupan para WAGs? Karena kalau dipikir hidup atlet itu dramatis, coba deh lihat dunia para WAGs!

WAGs itu kayak reality show yang nggak pernah selesai. Mereka bukan cuma duduk manis di pinggir lapangan, tapi juga jadi pusat perhatian di Instagram dan acara-acara glamor. Kadang mereka lebih sering muncul di media sosial daripada atletnya sendiri.

Siapa aja sih WAGs dari para pemain BRI Liga 1 yang terkenal akan kecantikannya?  

1. Leo Gaucho (Borneo FC)

Yang pertama WAGs dari rekrutan terbaru dari Borneo Fc yaitu Leo Gaucho. Amanda, ia seringkali membagikan kemesraan mereka berdua di media sosial pribadi mereka. Dengan paras cantik dan bikin keringetan tidak salah Amanda berhasil membuat Leo Gaucho haus akan gol di setiap pertandingannya.

2. Pablo Oliviera (Arema FC)

 

Yang kedua WAGs gelandang bertahan yang saat ini bermain untuk  Arema FC, Pablo Oliviera. Tidak hanya Pablo Oliviera tetapi pasangannya Larissa Moura juga bisa memeriahkan persaingan di luar lapangan.

3. Ciro Alvez (Persib Bandung)

  

Ketiga siapa yang gak tahu Ciro Alves disini? tapi udah tahu belum pasangan Ciro? ini dia Maria Eduarda Mondadori, wanita berparas cantik ini juga tak jarang terlihat mendukung sang pasangan dari Stadion langsung loh. Sekarang kalian tahu kenapa Ciro Alves ganas bila soal mencetak gol saat pertandingan.

4. Charlie Scott (Semen Padang FC)

   

Keempat WAGs rekrutan anyar Semen Padang FC hasil didikan Manchester United, Charlie Scott ini juga punya pasangan yang tak kalah cantik loh. Kannas Wu dikenal sebagai seorang kreator video yang aktif membagikan kontennya di Youtube dan Instagram.

5. Brandon Wilson (Bali United)

 

Yang terakhir ada WAGs dari pemain baru Bali United, Brandon Wilson. Brandon Wilson yang berposisi gelandang bertahan tidak hanya berhasil menaklukkan serangan lawan tetapi berhasil menaklukkan hati Alex Bontempo. Di laman instagram Alex Bontempo juga sering membagikan kemesraan mereka berdua dan kegiatan sehari-harinya.

Sumber : instagram.com/leogaucho09, instagram.com/larissalmoura, instagram.com/dudamondadori, instagram.com/wuyanching, instagram.com/alexbontempo_


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.