Titan Livescore
banner
Highlight category
119

Tue, 23 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Piala Presiden 2024: Drama Ketat, Borneo FC Jadi Tim Pertama Lolos Semifinal

Piala Presiden 2024 memasuki babak genting! Pertandingan sengit tersaji di Grup A dan B, memperebutkan dua tiket ke semifinal. Borneo FC menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak empat besar, usai menundukan Persib Bandung di laga dramatis.


Borneo FC tampil gemilang di Grup A, meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan krusial atas Persib di laga terakhir mengantarkan mereka ke semifinal. Gol penentu Berguinho di injury time menjadi momen dramatis yang mengantarkan Borneo FC lolos.


Perebutan dua tiket semifinal Grup A masih sengit. PSM Makassar dan Persis Solo masih memiliki peluang untuk lolos, dengan PSM di posisi kedua dan Persis di posisi ketiga. Di laga terakhir, PSM akan berhadapan dengan Persis, dan Persib akan melawan Borneo FC. Pertandingan ini akan menentukan nasib ketiga tim tersebut.


Grup B: Bali United vs Madura United Beradu Sengit


Di Grup B, Bali United dan Madura United bersaing ketat untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Di laga terakhir, Bali United akan berhadapan dengan Madura United, dan Persija Jakarta akan melawan Arema FC. Pertandingan ini akan menentukan siapa yang berhak lolos ke semifinal sebagai juara grup.


Arema FC, juara bertahan Piala Presiden, masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal. Meski menelan kekalahan di laga pertama, Arema FC berhasil meraih kemenangan di laga kedua. Di laga terakhir, Arema FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta, dan Madura United akan melawan Bali United.


Piala Presiden 2024 masih menyajikan drama dan kejutan di babak penyisihan grup. Pertandingan sengit dan penuh intrik tersaji di setiap laga. Siapakah tim-tim yang akan lolos ke semifinal dan melaju ke babak final? Nantikan kelanjutan Piala Presiden 2024 dan ikut kontes tebak skor di Titan biar kamu dapat hadiah menarik. 


Sumber gambar : instagram/borneofc


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.