Titan Livescore
banner
Trending category
105

Wed, 01 Aug3 Min

Image Credit: None
Tag

Prediksi Tim Tottenham vs. Tim K League - Keputusan Archie Gray dan Isyarat Pertahanan Postecoglou

Wah, seru banget nih! Tottenham Hotspur bakal melanjutkan tur pramusim mereka ke Asia dengan melawan Tim K League di Seoul pada hari Rabu. Tapi, jangan khawatir, bukan hanya sekadar pertandingan biasa, loh! Ada drama dan kejutan yang bisa bikin kita tertawa sambil ngikutin sepakbola.


Tentu saja, Spurs baru saja meraih kemenangan seru 3-2 melawan tim J League, Vissel Kobe, di Tokyo pada hari Sabtu lalu. Sekarang, mereka sudah mendarat di Korea Selatan, negara asal kapten mereka, Son Heung-min. Tentunya, ini jadi kesempatan bagus bagi mereka untuk melatih taktik dan strategi sambil berkenalan lebih dekat dengan budaya Korea. 


Apalagi, mereka bakal menghadapi Tim K League yang kabarnya akan menampilkan pemain baru Tottenham, Yang Min-hyeok, yang baru saja pindah dari Gangwon. Namun, transfernya baru resmi berlaku Januari mendatang, jadi jangan harap bisa melihatnya tampil dengan jersey Spurs hari ini.


Kembali ke inti berita, pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, dihadapkan dengan keputusan yang bikin pusing kepala. Apakah dia bakal menurunkan starting XI yang solid dan memberi mereka waktu bermain selama satu jam, atau malah mix and match dengan pemain cadangan, mengingat mereka juga bakal menghadapi Bayern Munich di stadion yang sama pada hari Sabtu nanti?


Latihan terakhir Postecoglou di Stadion Piala Dunia Seoul pada Selasa malam memberikan sedikit petunjuk tentang strategi yang mungkin diterapkannya. Dalam latihan pertahanan, dia mengatur dua kelompok pemain dengan formasi back four yang berbeda. 


Kelompok pertama terdiri dari Djed Spence, Radu Dragusin, George Abbott, dan Destiny Udogie, sedangkan kelompok kedua diisi oleh Pedro Porro, Ben Davies, Emerson Royal, dan Jamie Donley. Nampaknya, kelompok kedua ini lebih siap untuk memulai pertandingan, sementara kelompok pertama mungkin bakal turun sebagai pengganti di babak kedua.


Sementara itu, ada kabar gembira buat para penggemar Tottenham: Timo Werner sudah kembali setelah pulih dari sakit. 


Dragusin juga sudah bergabung dengan tim dan siap untuk berlaga. Namun, ada sedikit kabar kurang enak juga, yaitu Destiny Udogie baru kembali berlatih setelah operasi quadriceps kiri pada bulan April lalu dan masih belum siap bermain. Richarlison juga belum kembali dari cederanya, dan Ashley Phillips terpaksa absen setelah merasa pegal-pegal pas latihan pada hari Senin.


Jadi, siap-siap aja dengan drama sepakbola yang pastinya bikin kita ngakak sambil menunggu siapa yang bakal jadi pahlawan di pertandingan nanti. Apakah Postecoglou bakal memainkan strategi kejutan, atau bakal mengandalkan formasi yang sudah terbukti? Yang jelas, hari Rabu nanti, kita akan melihat apakah Tottenham bisa mengatasi Tim K League dengan gaya yang menghibur, atau justru kita akan dihibur dengan serangkaian kejadian lucu yang bakal jadi bahan tertawaan. 


Sampai jumpa di layar TV, dan semoga kita semua bisa menikmati pertandingan sambil tersenyum lebar. 


Butuh analisis dan data terkini? DapatkanINFO STATISTIK PERTANDINGAN terbaru di situs kami! Nikmati data lengkap, statistik mendalam, dan analisis yang membantumu memahami lebih baik setiap pertandingan. Klik sekarang untuk informasi yang lebih akurat dan up-to-date. IkutiTEBAK SKOR BERHADIAH di situskami dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik! Tanpa biaya, tanpa judi, hanya keseruan dan kesempatan untuk menang. Kunjungi situs kami sekarang untuk bergabung dan tunjukkan kemampuan menebak skor pertandingan.


Sumber gambar : LA Film School


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.