Titan Livescore
banner
Trending category
124

Mon, 01 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Profil Muhammad Zhabby Gholy: Bintang Muda Bekasi di Skuad Garuda U-16

Profil Muhammad Zhabby Gholy: Bintang Muda Bekasi di Timnas Indonesia U-16

Berbekal postur tubuh ideal, Muhammad Zhabby Gholy berhasil jebol gawang Timnas Australia.

Muhammad Zhabby Gholy mencetak dwi gol saat Timnas U-16 Indonesia vs Timnas Australia pada gelaran Piala fase semifinal ini bakal terselenggara di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/7/2024). 

Gol kedua Muhammad Zhabby Gholy ke gawang Jai Ajanovic terbilang indah. Tendangan cannonball menggunakan kaki kiri dari luar kotak penalti berhasil menghujam gawang Timnas U-16 Australia. 

Siapa sosok Muhammad Zhabby Gholy yang berhasil menjebol gawang The Young Socceros ?

Muhammad Zhabby Gholy, sosok yang lahir pada 5 Desember 2008, menunjukkan pesona gemilangnya sebagai bintang muda dalam ASEAN U-16 Boys Championship 2024 atau yang lebih dikenal dengan Piala AFF U-16. Dengan postur tubuhnya yang mencapai 170 cm, Zhabby tampil memukau dengan peranannya sebagai striker di posisi sayap kanan.

Puncak penampilannya terlihat saat melawan Laos, di mana Zhabby, dengan nomor punggung 7 di seragamnya, mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24 dengan tendangan keras yang menakjubkan ke pojok kiri gawang lawan.

Perjalanan karier sepak bolanya dimulai dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Putra sebelum berlanjut ke SSB RNB, di mana bakatnya yang mengkilap segera terpancar. Zhabby menjadi ujung tombak klub tersebut sebelum akhirnya meniti karir bersama Persija Jakarta Youth.

Dengan penampilan cemerlangnya di Piala AFF U-16, Zhabby Gholy semakin mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu pemain muda berbakat yang patut diperhitungkan di arena sepak bola Indonesia.



Source Image :

 https://www.bola.com/indonesia/read/5632594/hasil-semifinal-piala-aff-u-16-2024-hujan-8-gol-dan-1-kartu-merah-juara-bertahan-timnas-indonesia-u-16-disingkirkan-australia?page=5



Image

Sumber: Indonesia Junior League.

Sumber: pssi.org



Sumber: ANTARA/HO-PSSI



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.