Titan Livescore
banner
Trending category
106

Wed, 25 Jul3 Min

Image Credit: None
Tag

Semifinal AFF U-19 2024: Siapa yang Akan Hadapi Indonesia?

Oke teman-teman, hari ini, Kamis, 25 Juli 2024, adalah hari yang krusial! Kita lagi nungguin siapa yang bakal jadi lawan Indonesia di semifinal AFF U-19 2024. Nah, ada dua pertandingan penting yang bakal kasih kita jawabannya: Malaysia vs Thailand dan Singapura vs Brunei Darussalam. Jadi, jangan lupa catat di kalender, buka mata lebar-lebar, dan siap-siap teriak "GOOOL!"


Malaysia vs Thailand: Pertarungan Gengsi di Semifinal AFF U-19 2024


Jadi gini, bayangin ya, Malaysia dan Thailand itu ibarat dua tetangga yang rebutan tempat parkir. Kita tahu, kalau yang menang hari ini bakal jadi juara Grup C dan ketemu Indonesia di semifinal AFF U-19 2024. 


Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Udah bisa dibayangin, panasnya kayak ayam bakar lagi dipanggang! Kalau kata pelatih Thailand, "Kita udah siapin strategi matang, semoga aja nggak kematangan!" πŸ˜†


Dok. FAM


Malaysia saat ini memimpin klasemen Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Thailand juga nggak mau kalah, nangkring di posisi kedua dengan poin yang sama. 


Nah, kalau pertandingan ini kayak cerita sinetron, pasti bakal ada adegan ngegantungin di akhir! Siapa yang menang? Siapa yang kalah? Gimana Indonesia siap-siap menghadapi lawan di semifinal AFF U-19 2024? Semua terjawab hari ini!


Singapura vs Brunei: Perebutan Posisi Terakhir Klasmen


Sementara itu, di tempat lain, Singapura dan Brunei lagi siap-siap juga buat bertanding di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

Pertandingan ini sih kayaknya lebih buat nentuin siapa yang nggak mau jadi juru kunci di grup C. Tapi tetep seru dong! Kalau istilah stand-up comedy, "Lawan-lawan besar udah pada habis, tinggal kita rebutan siapa yang paling jago di antara yang kurang beruntung!" πŸ˜…

Instagram @changsuek


Saat ini, Singapura dan Brunei sama-sama belum punya poin. Jadi, laga ini lebih buat gaya-gayaan aja, biar nggak pulang dengan kepala tertunduk. Mereka yang menang bisa bilang, "Hey, setidaknya kita nggak pulang dengan tangan kosong!"


Kesiapan Indonesia di Semifinal AFF U-19 2024


Ngomong-ngomong soal Indonesia, mereka udah siap banget buat semifinal AFF U-19 2024. Pelatih Timnas kita bilang, "Siapapun lawannya, kita harus tetap optimis. Mainnya yang santai, jangan sampai kram di tengah lapangan gara-gara tegang!" Itu dia, strategi yang nggak cuma buat pemain, tapi juga buat penonton. Ingat, kalau nonton bola tuh santai aja, jangan sampai emosi bikin TV di rumah jadi korban! πŸ˜†


Nonton Dimana?


Nah, buat kalian yang pengen nonton langsung serunya pertandingan hari ini, bisa diakses lewat live streaming di Vidio mulai pukul 15.00 WIB. Jadi, siap-siap ya! Siapin cemilan, minuman, dan jangan lupa, kalau nonton jangan teriak-teriak sendiri, nanti dikira ada yang aneh di rumah. 😜


Hari ini bakal jadi hari yang penting buat Indonesia di Piala AFF U-19 2024. Pertandingan Malaysia vs Thailand dan Singapura vs Brunei bakal nentuin siapa yang bakal kita hadapi di semifinal. Jadi, siap-siap aja kamu update di Titan sambil main tebak skor tanpa dipungut biaya dan menangkan hadiah menarik setiap pekannya. 


Sumber gambar : okebola


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

Β© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.