Titan Livescore
banner
Trending category
133

Sat, 20 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Statistik Mateo Kocijan: Debut Spektakuler, Persib Gasak PSM 2-0 di Piala Presiden 2024

Yo, Bobotoh! Persib Bandung akhirnya punya jagoan baru di lini tengah. Siapa lagi kalau bukan Mateo Kocijan yang debut dengan nomor punggung 17 di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga pembuka Grup A Piala Presiden 2024 lawan PSM Makassar. Jumat, 19 Juli 2024. 

Barengan Marc Klok, Mateo langsung tancap gas mengontrol permainan dan ngatur serangan Persib. Statistik Kocijan di laga ini gak main-main, Bro!

Selama 85 menit main, statistik Kocijan ciamik. Pria kelahiran Kroasia juga sukses nyetak 17 umpan manis dan cuma 1 kali bikin pelanggaran. Meskipun ada 7 umpan yang salah jalan, Mateo tetap tenang kayak abis nyeruput kopi di warung sebelah. Statistik juga nunjukin dia 2 kali kehilangan bola dan bikin 1 intersep keren.

Di lapangan, Mateo Kocijan jarang banget bawa bola sendiri. Statistik Kocijan bilang dia lebih suka main umpan satu dua. Meski badannya tinggi, pemain 29 tahun ini gesit kayak ninja dan  duel sama pemain lawan juga tidak sekali ambil.

Mateo tau banget kalau dia butuh waktu buat bener-bener nyatu sama tim Persib. Kocijan bilang gelaran Piala Presiden ini pas banget buat Mateo nunjukin skill-nya. 

"Saya sangat menikmati hari ini. Ada banyak fans dan tentunya kami menang. Saya harap kami bisa menang terus dan juarai turnamen ini," katanya dengan senyum lebar.

Kaget? Mateo Kocijan? Pastinya! Mateo Kocijan sempet ngaku grogi sebelum laga lawan PSM mulai. Kocijan nunjukin kalau groginya langsung hilang pas nginjek lapangan. Banyaknya fans Persib di stadion bikin mantan pemain FK Partizani makin semangat main sesuai arahan Bojan Hodak.

"Sebelum pertandingan pertama ini, saya agak stres karena banyak fans. Tapi pas mulai pertandingan, saya sangat menikmatinya. Saya senang banget karena menang," kata Mateo sambil cengar-cengir.

Statistik Kocijan dan Masa Depan Persib

Mari kita lihat lagi statistik Kocijan di debutnya: 17 umpan sukses, 1 intersep, 1 pelanggaran, 7 umpan gagal, dan 2 kali kehilangan bola. Gak heran, Mateo berhasil curi perhatian Bobotoh dengan gaya mainnya yang keren abis. Statistik Kocijan jelas-jelas nunjukin kalau dia siap bawa Persib ke jalur kemenangan. 

Dengan statistik Kocijan yang gemilang ini, Persib punya harapan baru buat ngunci kemenangan di setiap laga. Mateo Kocijan, dengan segala kehebatannya, diharapkan bisa terus berkembang dan kasih kontribusi lebih banyak buat Persib.

Statistik Kocijan gak bohong, Bro. Mateo Kocijan udah buktiin dia layak banget ada di skuad Persib Bandung. Piala Presiden ini baru awal, dan kita semua berharap bakal ada lebih banyak statistik Kocijan yang bikin kagum di pertandingan-pertandingan berikutnya.

 Ayo Bobotoh dukung Mateo Kocijan dan melihat statistik Kocijan yang selalu mengesankan di laman Titan sambil ikut tebak skor tanpa mengeluarkan biaya. Banyak hadiah menarik yang bakal dibagikan mingguan dan bulanan. 


Sumber gambar : instagram/mkocijan.17


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.