Titan Livescore
banner
Highlight category
106

Fri, 05 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Top Skor Euro 2024: Siapa yang Bakal Raih Golden Boot?

Di Euro 2024, perlombaan untuk meraih Golden Boot semakin memanas dengan beberapa pemain bintang dari seluruh Eropa mulai menggeser posisi di papan pencetak gol.

Pada Euro 2012, hanya dengan tiga gol sudah cukup untuk memenangkan penghargaan ini, namun kini situasinya berbeda. Cristiano Ronaldo mencetak lima gol di Euro 2020, menambah koleksi penghargaan pribadinya. Musim ini, para pemain masih berjuang untuk mengumpulkan gol, tetapi siapa yang memimpin?

Berikut ini daftar sementara top skor Euro 2024:

  1. Georges Mikautadze (Georgia) - 3 gol

  2. Jamal Musiala (Jerman) - 3 gol

  3. Ivan Schranz (Slowakia) - 3 gol

  4. Cody Gakpo (Belanda) - 3 gol

  5. Niclas Fullkrug (Jerman) - 2 gol

  6. Kai Havertz (Jerman) - 2 gol

  7. Jude Bellingham (Inggris) - 2 gol

  8. Harry Kane (Inggris) - 2 gol

  9. Fabian Ruiz (Spanyol) - 2 gol

  10. Donyell Malen (Belanda) - 2 gol

Dengan pertandingan selanjutnya, siapa yang akan memuncaki daftar ini? Tetap pantau untuk update lebih lanjut tentang Euro 2024! Pemain seperti Musiala dan Mikautadze telah menunjukkan performa gemilang, sementara Havertz dan Gakpo juga berpotensi untuk meraih Golden Boot dengan kontribusi gol mereka yang signifikan. 

Tunjukkan dukunganmu untuk favoritmu di Euro 2024!



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.