Titan Livescore
banner
Trending category
110

Wed, 18 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Transfer Menghebohkan, Hojlund Gabung Schalke 04

Ada kabar menghebohkan dari dunia sepak bola! Emile Hojlund, adik dari striker Manchester United, Rasmus Hojlund, resmi bergabung dengan Schalke 04 dari FC Copenhagen. Sepertinya bakat sepak bola memang menular dalam keluarga Hojlund ini. Mungkin mereka bisa buka akademi sepak bola sendiri ya?


Emile, yang akan berulang tahun ke-20 pada Januari mendatang, memutuskan untuk mengenakan seragam bernomor punggung 15 di klub Jerman tersebut. Tidak tanggung-tanggung, kontraknya berlaku hingga 30 Juni 2028. Wah, lama banget ya, sampai bisa lulus kuliah sambil main bola!


Source:transfrmarkt.com


"Pemain berbakat ini pindah dari FC Copenhagen menuju ke FC Schalke 04. Kontrak striker 19 tahun ini akan berlaku hingga 30 Juni 2028," kata pihak Schalke. “Pemain Denmark ini akan mengenakan nomor punggung 15 di masa depan.” Mereka mungkin berharap nomor 15 bisa membawa keberuntungan seperti pesepak bola legendaris lainnya. Atau mungkin biar gampang dicari di lapangan?


Keluarga Hojlund: Keluarga Sepak Bola Internasional

Selain Rasmus yang sudah tenar di Manchester United, Emile juga punya saudara kembar, Oscar Hojlund, yang lebih dulu bergabung dengan klub Jerman, Eintracht Frankfurt, bulan lalu. Wah, kalau ada pertandingan keluarga, siapa yang jadi wasit ya?


Emile sebelumnya sudah tampil dalam tiga pertandingan kompetitif bersama FC Copenhagen, termasuk dua penampilan di ajang Liga Konferensi Europa musim lalu. Jadi, bisa dibilang dia bukan pemula lagi. Namun, kita lihat apakah dia bisa bikin gol dengan gaya akrobatik atau malah lebih sering bikin penonton ketawa karena jatuh sendiri di lapangan?

source:skysport.com


Schalke 04 sudah siap menggelar pertandingan persahabatan dalam waktu dekat. Pertama, mereka akan bertemu FC Utrecht pada 19 Juli 2024, di mana kita bisa lihat aksi Emile untuk pertama kalinya. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Rangers pada 20 Juli 2024. Semoga saja Emile tidak salah pakai kaos kaki atau lupa bawa sepatu ya.


Harapan dan Doa untuk Emile

Dengan bergabungnya Emile Hojlund ke Schalke 04, diharapkan klub ini dapat semakin memperkuat lini depan mereka. Para penggemar Schalke tentu menantikan aksi Emile dengan penuh antusiasme. Semoga dia bisa memberikan banyak kejutan, baik itu gol spektakuler atau momen-momen lucu yang bisa jadi bahan meme di media sosial.


Selamat datang di Schalke, Emile! Semoga karirmu di Jerman penuh dengan gol, kemenangan, dan tentu saja bagi kamu penggemar Bundesliga bisa join kontes tebak skor di Titan tanpa pungutan biaya. 


Sumber gambar : instagram/rasmushojlund


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.