Titan Livescore
banner
Trending category
276

Thu, 21 Aug3 Min

Image Credit: None
Tag

Bukan Sekedar Rumor! Inilah Perselingkuhan Para Pesepakbola Indonesia yang Terbukti


Sepak bola Indonesia nggak cuma soal gol indah dan kemenangan epik, tapi juga drama perselingkuhan yang bikin panas dingin! Dari urusan selingkuh sampai perpisahan dramatis, inilah 10 fakta yang bakal bikin kamu tepuk jidat dan ketawa geli. Siapkan popcorn, karena drama ini lebih seru dari sinetron kesayangan!

1. Azizah Salsha dan Salim Nauderer: Drama yang Lebih Panas dari Lampu Sorot
Azizah Salsha, alias Zize, lagi-lagi jadi bintang. Tapi kali ini bukan karena prestasi, melainkan karena dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer. Kabarnya, Rachel Vennya sampai unfollow Salim gegara drama ini! Yang bikin ngakak, Pratama Arhan malah ikut-ikutan trending. Kayaknya, drama ini butuh soundtrack sinetron deh.

2. Emotikon Ular yang Menggigit Perasaan
Rachel Vennya yang hatinya udah kayak es batu, nggak tanggung-tanggung langsung pasang emotikon ular di postingan Zize. Buat yang belum tahu, emotikon ular itu artinya ‘awas, ada pengkhianatan!’ Netizen langsung heboh dan mulai mengaitkan drama ini dengan masa lalu Zize. Wah, jadi tambah seru nih.

3. Masa Lalu Zize: Hamil, Gugur, dan Jadi Gosip Paling Panas
Nggak cukup dengan drama masa kini, masa lalu Zize juga diungkit-ungkit. Kabar burungnya, dia pernah hamil saat pacaran dengan Philo Paz Patric Armand, tapi sayangnya nggak diterusin. Walaupun nggak ada konfirmasi resmi, netizen udah keburu heboh. Memang dunia maya ini kalau udah nggosip, nggak ada ampun.

4. Kurnia Meiga: Sembilan Tahun Menyimpan Rahasia Bakal Meledak
Mantan kiper Timnas, Kurnia Meiga, ternyata nggak cuma jago nangkep bola, tapi juga jago simpen rahasia! Mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, bilang kalau Meiga selingkuh selama sembilan tahun penuh. Astaga, sembilan tahun, sob! Kayaknya bisa bikin serial drama dari kisah ini.

5. Gunawan Dwi Cahyo: Video Mesra yang Bikin Geger Seantero Netizen
Gunawan Dwi Cahyo ternyata nggak cuma viral karena main bola, tapi juga karena videonya bareng wanita lain yang bikin netizen geger. Istrinya, Okie Agustina, yang ngamuk langsung cabut dari rumah tangga. Ini nih, bukti kalau sepak bola emang penuh kejutan, baik di lapangan maupun di luar lapangan!

6. Alfath Fathier: Selangkah Lagi Jadi Raja Drama!
Alfath Fathier, yang terkenal karena main di Persija Jakarta, juga kena skandal. Kali ini, tuduhannya bukan main-main: selingkuh dan KDRT. Mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila, nggak tahan lagi dan langsung angkat kaki. Ini membuktikan kalau drama di sepak bola Indonesia nggak kalah seru dari drama Korea!

7. Markus Horison: Pernikahan Singkat, Skandal Panjang
Markus Horison dan artis Kiki Amalia menikah, tapi cuma bertahan dua tahun. Katanya sih, Markus ketahuan selingkuh. Wah, memang bener kalau di balik pernikahan artis selalu ada cerita yang seru, tapi nggak semua happy ending.

8. Ismed Sofyan: Menikahi Ibu Angkat, Bercerai Karena Sepupu
Ismed Sofyan ternyata nggak kalah kontroversial. Dia menikahi ibu angkatnya, tapi nggak lama kemudian cerai karena katanya selingkuh sama sepupunya Cut Rita. Wah, drama ini lebih rumit dari cerita telenovela!

9. Bambang Pamungkas: Pernikahan Siri yang Menjadi Gosip Abadi
Siapa yang nggak kenal Bambang Pamungkas alias Bepe? Tapi kali ini bukan prestasinya yang dibahas, melainkan pernikahan sirinya dengan Amalia Fujiawati. Walaupun Bepe membantah, gosip ini udah terlanjur jadi buah bibir. Benar-benar membuktikan kalau gosip di sepak bola Indonesia nggak pernah mati!

Sumber gambar : Jawa Pos, Tribunnews.com




0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.