Titan Livescore
banner
Trending category
111

Mon, 12 Aug2 Min

Image Credit: None
Tag

David de Gea ke Fiorentina: Dari Manchester ke Pasta, Siap Jadi Bintang Baru di Italia


Selamat Datang di Fiorentina, David de Gea!
Ciao, Italia! David de Gea, si penjaga gawang legendaris dari Manchester United, akhirnya mendarat di Fiorentina dengan status transfer gratis. Setelah 14 bulan menganggur—mungkin sambil menonton Netflix dan menggulung kasur—De Gea kini siap kembali menggocek bola di lapangan hijau.

Kalau Anda berpikir bahwa De Gea cuma duduk-duduk di sofa dan mengumpulkan debu, pikirkan lagi. Ternyata, dia juga baru saja menjalani pemeriksaan medis dengan cermat. Selamat kepada De Gea yang bisa lolos tes medis tanpa harus memanggil dokter untuk periksa tekanan darahnya setiap hari.

De Gea mendarat di Italia pada hari Jumat dan siap memulai petualangan barunya dengan Fiorentina. Dia menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi. Bagi De Gea, mungkin Italia akan menjadi tempat baru untuk menata ulang taktik bertahannya, sementara Fiorentina berharap dia bisa menggantikan "The Pizza" dengan "The Clean Sheet."

Gaya Hidup Kiper di Italia
Dengan De Gea bergabung, Fiorentina siap menghadapi tantangan musim depan. Apakah Anda sudah membayangkan De Gea memegang mangkuk pasta sambil melakukan pemanasan? Dia siap melawan Parma pada 17 Agustus, dan semoga saja tidak perlu menggunakan piring pizza sebagai pengganti sarung tangan!

Sebelum melangkah ke Fiorentina, De Gea dikenal sebagai "The Guardian of the Goal" di Manchester United. Dia bermain 545 kali, meraih lebih banyak clean sheets daripada jumlah es krim yang Anda makan dalam setahun. Dengan lima trofi besar—termasuk Premier League, FA Cup, dan Europa League—De Gea adalah definisi nyata dari kiper kelas dunia.

Peluang dan Tantangan Baru
Di Fiorentina, De Gea akan menggantikan posisi Pietro Terracciano, yang musim lalu sudah cukup mengesankan dengan 53 penampilan dan 13 clean sheets. Tapi De Gea datang dengan ambisi dan mungkin juga dengan niat untuk mengganti slogan “Ciao Bella” dengan “Ciao Gol”. Semoga dia bisa mengisi gawang dengan kemenangan dan tidak hanya dengan pasta!

Dengan musim baru yang segera dimulai, kita akan melihat apakah De Gea dapat meneruskan keberhasilannya di Italia. Fiorentina pastinya berharap bahwa De Gea bukan hanya bintang di lapangan, tetapi juga di dapur Italia. Kita semua tahu bahwa jika ada yang bisa membuat bola masuk ke gawang dan pasta ke piring, itu adalah David de Gea.

Jadi, selamat datang di Italia, David de Gea! Semoga perjalanan barumu penuh dengan clean sheets dan pasta yang menggugah selera. Jika Anda merasa bosan, jangan lupa untuk menambahkan sedikit rempah Italia dalam taktik Anda—siapa tahu, mungkin Anda bisa mengubah nama Fiorentina menjadi Fiorentina Pasta FC!

Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan De Gea di Fiorentina. Apakah dia akan menambah koleksi gelarnya atau justru menjadi bintang baru di acara makan malam Italia? Kita tunggu saja kejutan berikutnya dari mantan kiper Manchester United ini!

Sumber : instagram.com/acffiorentina


0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.