Titan Livescore
banner
Trending category
532

Mon, 12 Aug3 Min

Image Credit: None
Tag

Gaya Ines dan Kemenangan Silva: Cinta yang Bikin Kita Terpana

Bro, siap-siap terpesona dengan penampilan terbaru Ines Tomaz! Si model asal Portugal ini bener-bener bikin mata melotot dengan body-nya yang bagaikan patung dewa. Gak cuma itu, dia juga jadi istri dari pemain bola kece, Bernardo Silva. Baru-baru ini, Ines bikin heboh lagi dengan tampil cantik memukau di pantai dengan bikini yang bikin semua orang ngiler. Bayangkan aja, badan bronzenya yang bikin iri siapapun!

Pertandingan Seru? Gak Usah Ditanya! Ines bakal nonton langsung suaminya bertanding di Community Shield lawan Manchester United. Setelah Manchester City sukses ngeraih kemenangan di UEFA Champions League bulan Juni lalu, Ines ikut girang banget. Bahkan, dia sempat melompat ke lapangan buat angkat piala bareng Bernardo. Kayak film action, cuma ini versi nyata! Gimana nggak, dengan penampilan yang stylish, Ines tentunya bikin acara nonton bola makin seru.

Pernikahan Megah

Ngomongin pernikahan mereka, jangan tanya deh, itu bener-bener megah abis! Pada Juni 2023, Bernardo dan Ines gelar pernikahan yang bikin semua orang bilang “Wow!”. Bayangkan aja, 250 tamu undangan yang hadir, mulai dari Ruben Dias yang datang bareng mantan pacarnya, April Ivy, sampai Kyle Walker. Gak ketinggalan, Joao Felix juga hadir bareng mantannya, Margarida Corceiro. Tempatnya? Hotel bukit dan kebun anggur seluas 120 hektar di Douro Valley. Ini bener-bener seperti setting film-film Hollywood, bro! Para tamu disuguhi pemandangan spektakuler dan suasana yang bener-bener bikin ngiler.

Ines tampil super glamor dengan gaun pengantin Oscar de la Renta, sementara Bernardo tampil kece dengan jas dari Rosa & Teixeira. Ini bukan cuma pernikahan, tapi pesta kelas atas yang bikin semua orang terpesona. Dan jangan lupa, ada penampilan spesial dari adiknya, Maria Carvalho Silva, yang nyanyi bareng Bernardo. Siapa sangka, ternyata Bernardo juga bisa nyanyi? Duet mereka sukses bikin semua orang terkesima. Ini baru namanya hiburan kelas dunia!

Gaya Hidup Super Glamor dan Keluarga Bahagia

Gak cuma di hari pernikahan, Ines juga selalu bikin heboh dengan penampilannya sehari-hari. Setiap kali dia tampil di media sosial, selalu ada yang bikin netizen terpesona. Dari foto liburan di pantai hingga acara-acara glamor, Ines gak pernah gagal bikin semua orang ngiler. Dia punya gaya yang selalu update dan bikin kita semua pengen tahu lebih banyak tentang hidupnya yang glamor.

Gak cuma stylish, Ines juga sering banget berbagi momen-momen bahagia bersama keluarga. Misalnya, momen lucu dengan si kecil Carlota, yang bikin netizen baper setiap kali Ines unggah foto atau video bareng anaknya. Kehidupan mereka yang penuh cinta dan kebahagiaan bikin kita semua pengen ikutan bahagia. Meski Bernardo sibuk dengan karirnya sebagai pemain bola, mereka selalu cari waktu buat keluarga.

Finale: The Power Couple yang Bikin Semua Orang Kecantol

Jadi, itulah update terbaru tentang kehidupan glamor dari Ines Tomaz dan Bernardo Silva. Dari penampilan super glam di pantai sampai pernikahan megah yang bikin semua orang baper, mereka selalu sukses jadi sorotan. Gaya hidup mereka yang penuh gaya bikin kita semua pengen ikutan bahagia. Siapa tahu, mungkin akan ada update seru berikutnya yang bikin kita makin excited!

Kalau kamu penasaran dengan kisah seru dari power couple ini, pastikan kamu terus ikutin berita terbaru seputar pop culture dan olahraga. Ines dan Bernardo bener-bener bikin dunia hiburan makin berwarna! Jadi, jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dari mereka, karena setiap momen yang mereka bagikan selalu bikin kita semua terkesima.

Sumber : thesun.co.uk/



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.