Titan Livescore
banner
Trending category
137

Thu, 10 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Drama Euro 2024: Lamine Yamal Bikin Rabiot Kena Mental, Gol Spektakuler Jadi Bumerang!

Euro 2024 kembali menghadirkan drama yang nggak kalah seru dari sinetron. Kali ini, ceritanya tentang Lamine Yamal, bocah ajaib dari Spanyol sukses bikin Adrien Rabiot, gelandang Prancis biasanya sok cool, kena prank besar-besaran. 


Sebelum pertandingan semi-final Euro 2024, Adrien Rabiot merasa jagoan dan mulai nyinyir soal Lamine Yamal. 


Dalam wawancara, Rabiot bilang kalau Yamal masih bau kencur dan bakal kesulitan menghadapi tekanan di semi-final. Eh, ternyata omongan ini malah jadi bumerang buat dia.


Pas pertandingan penuh tensi itu, Prancis lebih dulu unggul lewat gol Randal Kolo Muani di menit kedelapan. 


Tapi si bocah ajaib, Lamine Yamal, nggak tinggal diam. Di menit ke-21, dia mencetak gol dari jarak 25 yard bikin kiper Prancis cuma bisa garuk-garuk kepala. Dan tahu nggak? Gol ini bikin Yamal jadi pencetak gol termuda dalam sejarah Euro. Sungguh bocah sakti!


Gol Yamal langsung bikin semangat tim Spanyol berkobar-kobar. Empat menit setelah gol Yamal, Dani Olmo mencetak gol kemenangan guna memastikan Spanyol melaju ke final. 


Paling kocak adalah reaksi Yamal terhadap komentar Rabiot. Setelah peluit akhir, Yamal langsung ke kamera dan bilang, "Speak now," sindiran maut bisa bikin Rabiot langsung speechless.


Kisah ini makin seru karena sebelum pertandingan, Yamal nulis di Instagram: "Move in silence. Only speak when it's time to say checkmate." Dan bener aja, gol keren plus sindiran tajam itu bikin Yamal bener-bener checkmate Rabiot.


Nggak cuma fans yang terkesan, kapten Prancis Kylian Mbappe juga cuma bisa terdiam dan angguk-angguk lihat gol spektakuler Yamal. 


Rio Ferdinand, mantan pemain Manchester United dan kini menjadi komentator bilang, Rabiot harus belajar untuk nggak ngomong besar sebelum pertandingan besar. Makasih Yamal, pelajaran berharga buat Rabiot!


Cerita tentang Lamine Yamal dan Adrien Rabiot di Euro 2024 ini bener-bener banyak pelajaran. Di satu sisi, ini cerita tentang bocah muda nggak takut menunjukkan kemampuan terbaiknya di saat-saat krusial. 


Di sisi lain, jadi pengingat bahwa meremehkan lawan bukan strategi yang baik. Lamine Yamal sudah menunjukkan bahwa tindakan lebih penting daripada kata-kata, dan gol spektakulernya bakal dikenang sebagai salah satu momen terbaik di Euro 2024.



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.