Titan Livescore
banner
Trending category
110

Thu, 10 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Tekel Konyol Satpam, Morata Cedera di Tengah Perayaan Lolos Final Euro 2024

Pernah kebayang engga pemain bintang sepak bola ketabrak satpam? Cerita ini menimpa kapten timnas Spanyol, Alvaro Morata, yang kena apes gara-gara tekel satpam di perayaan lolos Final Euro 2024.


Abis kemenangan dramatis Spanyol 2-1 atas Prancis di semifinal Euro 2024, suasana perayaan di Allianz Arena langsung berubah jadi episode pilu. 


Lagi asyik-asyiknya ngerayain kemenangan, tiba-tiba ada satpam yang entah gimana bisa kepleset dan jatuh, langsung nabrak Morata yang lagi berdiri santai. Sang striker pun jatuh bergulingan, sambil megangin lututnya yang baru aja kena, sial !.


Morata yang tadinya sumringah langsung berubah jadi pucat pasi. Wajahnya kesakitan banget, dan dia harus dibantu keluar lapangan. 


Bayangin, dari euforia lolos Final Euro 2024 kemenangan berubah jadi adegan ngenes dalam hitungan detik. Para pemain Spanyol, yang awalnya ngira Morata lagi bercanda, mendadak panik liat kapten mereka gak bisa berdiri. "Kami pikir dia lagi latihan diving," ujar salah satu pemain sambil setengah ketawa getir.


Tapi ternyata ini beneran serius, dan Morata harus menjalani pemindaian lutut besoknya. Sebelumnya, Morata udah bikin heboh dengan ancaman mau cabut dari timnas Spanyol karena sering dikritik pedas. 


"Di Spanyol gak ada rasa hormat," curhatnya dalam sebuah wawancara yang bikin gempar. Tapi malam itu, bukan cuma rasa hormat yang hilang, tapi juga keseimbangan satpam!


Di sisi lain, ada cerita tentang Lamine Yamal yang mencuri perhatian. Bocah ajaib umur 16 tahun ini nyetak gol penyama kedudukan dan pecahin rekor jadi pencetak gol termuda dalam sejarah Euro. Kemenangan Spanyol pun diraih berkat gol tambahan dari Dani Olmo.


Lamine Yamal jadi bintang dengan cara yang luar biasa. "Dia harusnya udah tidur jam segini!" canda Alan Shearer saat jeda pertandingan. Rio Ferdinand dan Gary Lineker pun gak ketinggalan muji, bilang Yamal bakal jadi superstar sepak bola berikutnya.


Dengan final Euro 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, Spanyol harus berharap Morata cepet pulih dari cedera akibat 'serangan' satpam. Kalo gak, mungkin mereka harus nyewa satpam dengan pelatihan khusus anti-tergelincir buat pertandingan berikutnya.



0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.