Titan Livescore
banner
Highlight category
142

Fri, 19 Jul2 Min

Image Credit: None
Tag

Savinho ke Manchester City: Akankah Ada Drama Kayak Mau Pindah Kost, Ribetnya Bukan Main?

Guys, ada drama terbaru di dunia sepak bola! Manchester City mau ngebajak winger Girona, Savinho, tapi ternyata nggak semudah itu. Ada sedikit kerikil di jalan transfer dan dikritisi oleh beberapa pandit di  Premier League.


Saat City siap-siap mau ngerekrut si bocah ajaib Savinho dari Troyes, yang juga dimiliki oleh City Football Group. 


Tapi, berapa mahar yang harus dibayar City untuk Savinho? Nah, itu masih misteri, dan Premier League pun langsung pasang radar buat cek apakah deal ini sesuai dengan nilai pasar yang fair. Hmm, seru kan?


Cerita awalnya, Savinho sekarang lagi dipinjemin ke Girona (juga klub CFG), jadi rebutan klub Premier League dan Bundesliga dengan tawaran sekitar £25 juta ($31 juta). The Citizen mau menyelesaikan transfer ini dengan segera. 


City boleh aja lihat transfer ini mudah, tapi Premier League bakal memeriksa nilai transfer dulu biar fair. City akan beli dia dari Troyes dan pinjemin balik ke Girona untuk musim 2024-25 kalau mereka lolos ke Liga Champions.


Savinho tampil impresif kali di liga untuk Girona musim ini, nyumbangin gol dan assist, ngebantu Girona nangkring di posisi keempat La Liga dan lolos ke Liga Champion.


Dia gabung dengan Troyes tahun 2022 sebagai rekor transfer mereka, tapi langsung dipinjemin ke PSV terus ke Girona. Lucu ya, jadi kayak hot potato, pindah-pindah klub mulu tapi nggak pernah main di Troyes!


Per Juli, Savinho akhirnya pindah ke sesama klub City Football Group, Manchester City dengan 40 juta euro atau setara 706 miliar. Harga cukup mahal untuk pemain berusia 20 tahun. 


Bagaimana kiprah Savinho musim depan di Manchester City? Yuk kita tunggu aksi-aksinya sambil join kontes tebak skor di Titan tanpa dipungut biaya sepeser pun.


Sumber gambar : instagram/mancity

0 Comment

no-data-iconNo CommentaryAdd to be the first commentator!
Titan Livescore

© 2024 Titan Livescore |
All Rights Reserved

Titan Livescore is a one stop football entertainment site that carries the concept of footballtainment where the world of football activities will be wrapped in a touch of the world of entertainment which will pamper football fans with various excitements starting from enjoying live scores, match statistics, fun score guessing game contests, football news up-to-date and other content from the world of football that is a shame to miss.